Chrome Pointer

Sabtu, 27 Agustus 2016

BERKAH RAMADHAN


Bicara seolah mudah padahal melakukannya sulit? Yaa, ternyata akan mudah bila kita mau menjalani setiap kesulitannya, dan akan terasa sangat sulit jika hanya berkeluh kesah.
Dari semua yang saya alami beberapa bulan lalu, bisa memberikan pelajaran yang berarti bagi saya, alhamdulillah slalu bisa memahami rasa syukur.
Dengan cara sering mengucapkan terima kasih kepada Tuhan, diri sendiri, orangtua yang selalu memberikan dukungan, Superviser saya Pak Adi Purwanto dan Pembimbing saya Bu Septi Chairunnisa serta semua Dosen di Kampus, yang selalu memberi suntikan energi positive bagi saya, menurut buku yang saya baca “Whole Brain Power”, ucapan terima kasih memiliki suatu energi karena mengandung nilai dari suatu keberadaan (existence value).
Ramadhan oh Ramadhan bulan yang penuh berkah ini memang telah berlalu dari kita semua, tetapi bagi saya aura bulan ampunan itu masih bisa dirasakan, bisa bukber bareng anak-anak yatim dan orang yang saya disayangi.
Dibandingkan dari tahun-tahun sebelumnya, ramadhan tahun ini sangat berbeda bagi saya dan keluarga, karena pada ramadhan kali ini saya menemukan arti lain dari kehidupan saya. Mungkin akan saya bahas di lain tulisan, terlalu panjang jika disini.
Ramadhan tahun ini bisa menikmati dan menjalankannya dengan leluasa dan khidmad bersama keluarga tercinta, dan lebih bersyukurnya lagi Allah memberi kepercayaan dengan menitipkan kebersyukuran kepada kami.
Menjadi sukses adalah keinginan semua orang, oleh karena itu jangan pernah takut gagal. Banyak orang yang down setelah gagal seperti apa yang saya alami beberapa bulan lalu, tetapi saya harus berani mengatakan bahwa tiada sukses yang tidak diwarnai kegagalan.
Kegagalan adalah ciri perjalanan sukses, dengan mengalami kegagalan, kita akan banyak mendapatkan pelajaran untuk mengetahui metode-metode yang lebih baik lagi, yang penting bergerak terus, berjuang terus, dan mencoba terus.
Alhamdulillah banyak mendapatkan hikmah dari semua ini, bahwa menjadi seorang pejuang bukanlah sesuatu yang mudah, jika ingin mencetak hasil yang memuaskan, dibutuhkan kecerdasan untuk membuat strategi selain mental yang tangguh.
Dan lebih beruntungnya lagiiiii, bisa berada dikomunitas KAT, yang selalu mengutamakan Tuhan, serta dukungan system ASSYST nya, agar semakin mudah untuk mewujudkan impian-impian kita, dan asyiiknya selalu di coaching langsung oleh dua orang yang luar biasa Amazing yaitu Coach Dhyka & Bu Coach Rini. Yang tidak pernah lelah mengajarkan kepada kami tentang bagaimana menjadi The Next Legend.

0 Comment: