Chrome Pointer

Sabtu, 28 November 2015

SAMBUTAN KETUA PANITIA BUKU TAHUNAN ANGKATAN VI


Assalamualaikum Wr. Wb.

Pertama-tama saya panjatkan puji syukur kehadirat Allah SWT yang telah melimpahkan kasih sayangNya sehingga kita dapat mencapai titik ini. Tak lupa saya mengucapkan terima kasih kepada Bapak Kepala Sekolah, Ibu Jati Nurhayati selaku Pembina Buku Tahunan, Para Wakasesk, Dewan Guru beserta Staff TU dan semua elemen di SMA Negeri 1 Cisarua yang kita Banggakan. Terlebih lagi kepada semua Panitia Buku Tahunan dan Koordinator 2014 yang telah bekerja keras dalam merampungkan semuanya, saya mengucapkan terima kasih banyak.

Kawan-kawanku, ini adalah awal bagi kita, awal bagi masa gemilang kita. Maka, mulailah melangkah menuju mimpi-mimpi kalian. Masa SMA ini adalah masa metamorfosis yang indah, masa dimana kita mengenal cinta, sahabat, arti sebuah kepemimpinan, organisasi, bahkan potensi yang tersimpan dalam diri kita. Telah banyak petualangan yang telah kita tempuh, telah banyak luka yang terpatri, sudah banyak tawa yang tercurah, dan sudah banyak momen yang telah kita abadikan dalam bingkaian indah masa putih abu. Jatuh, bangkit, terpuruk, menangis, bangga, bahagia adalah segelintir hal yang telah kita catat di memori otak kita. Maka janganlah biarkan semua itu hilang hanya karena ego dalam diri kita.

Masa depan tak akan mudah ditempuh tetapi percayalah "La Tahzan Innallaha ma Ana" maka kita semua insyaallah akan selalu ada dijalan yang benar dan diridhoi oleng Sang Pencipta.

Selamat Jalan Kawan-kawanku,
Selamat Jalan Para Sahabatku,
Aku pasti merindukan kalian semua,

Wa'alaikumsalam, Wr. Wb.