Chrome Pointer

Jumat, 25 Desember 2015

PERSAHABATAN YANG SEMAKIN MENUA


Tahun demi tahun berhasil kita lewati dengan baik. Tahun depan hampir 10 tahun kita saling mengenal. Sudah banyak sekali momen yang kita jalani bersama. Kau, sahabat masa kecil yang selalu ada. Kau setiap harinya mengisi hari-hariku dulu. Hingga akhirnya kini kita semakin dewasa, besar dan tak mampu lagi tuk tetap terus bersama. Kita memiliki kehidupan kita masing-masing yang tak bisa kita satukan lagi.

Tapi aku yakin, dalam lubuk hati kita yang terdalam masihlah ada suatu keinginan untuk bisa tetap menjalin komunikasi, karena kita ini sahabat, kita ini merupakan teman masa kecil yang dipisahkan jarak saja.

Ketika kita muali besar, kita dipisahkan oleh perbedaan sekolah yang kita lalui, tapi tiu tak masalah. Buktinya sampai saat ini kita masih bisa menjaga hubungan baik kita bukan? Kita masih bisa berkumpul, meskipun hanya sesekali saja, tapi itu adalah hal indah bagiku.

Saat usia kita bertambah nanti, kita akan tumbuh semakin dewasa, lalu menua. Aku harap kita bisa tetap menjaga tali persahabatan ini. Sampai akhirnya kita nanti memiliki keluarga kecil masing-masing. Memiliki anak-anak yang menggemaskan, memiliki cucu, cicit, hingga akhirnya kita akan menua dan kembali pada sang maha pemilik hidup.

Bagiku persahabatan tetaplah sebuah persahabatan, tak ada yang mampu meretakkkannya apalagi menggantikannya.


Aku menyayangimu sebagai seorang sahabat. Semoga kau juga begitu. Aamiin.

0 Comment: