Chrome Pointer

Jumat, 25 Desember 2015

TERNYATA OH TERNYATA


Sekarang gua baru sadar kalo ternyata gua itu termasuk tipikal orang yang suka terenyuh ngeliat penderitaan orang yang gua anggap “baik” dan gak seharusnya dapetin penderitaan tersebut.

Buktinya tiap kali gua harus melihat dengan mata kepala gua sendiri, hal-hal di luar batas yang terjadi pada orang-orang yang menurut gua gak sepantasnya mendapatkan itu, tiba-tiba air mata gua netes gitu aja. Sadar gak sadar gua sering kayak gitu.

Sering juga gua jadi sosok yang cengeng ketika ngederin lagu-lagu melow. Tapi, sumpah gua suka lagu melow. Sukanya itu ya karena dengan mendengarkan lagu-lagu kayak gitu gua bisa seakan-akan ikut merasakan bagaimana keadaan dalam lagu tersebut.


Ya, singkatnya, ternyata gua ini orangnya begini. Gua paham ko diri gua kayak apa. Semoga sosok gua yang sekarang ini tak merugikan siapapun, juga tak membuat siapapun risih. Aamiin..

0 Comment: