Chrome Pointer

Selasa, 26 Januari 2016

PIKIRKANLAH LAGI


Sebelum semuanya terlalu dlm, pikirkan lagi bila ingin bertahan denganku, jika rasanya setengah hati, biarlah aku berlalu. Aku mencintaimu. Dan ini bukan hal yg mudah bagimu. Kamu akan melalui banyak hal sebab kucintai. Pikiran-pikiran yang aneh. Pekerjaan dan kegiatan yang menyita waktuku. Pola hidup dan hal-hal yang sering kuhadapi. Apakah kau bersedia bertahan demi semua itu? Demi impian dan banget banyaknya mimpi-mimpiku.

Aku tak punya banyak waktu untuk menyediakan temu dalam ruang rindu. Akan jarang sekali menyediakan waktu penuh kehangatan untuk sekedar melepas kerinduan.

Bagiku, ada beberapa hal yang memang harus kuperjuangkan. Kau tahu sejatuh apa aku di hari lalu sebab terlalu dalam mencintai. Itu alasan yg cukup untuk berhati-hati menitipkan hati. Kau tidak tahu telah sejauh mana aku mengumpulkan serpihan hati hingga menjadi utuh seperti saat ini. Akankah kau mampu mengerti, atau bersediakah kau berbesar hati, jika kau jadi hal kedua setelah impian dan pekerjaanku untuk beberapa waktu ke depan. Sebab, aku benci ditinggalkan oleh alasan yang dibuat-buatkan.

'Dalam gerimis pagi bulan Januari'

Cawang, 21 Januari 2016

0 Comment: