Chrome Pointer

Sabtu, 19 Desember 2015

HYPOCRITE [seriously, it does]


Hmm.. hmmm…

Setelah sekian lama, gua baru merenung lagi, gua rasa gua telah menemukan teori luar biasa. Halah…:3

Gak kok, jadi gini ceritanya, tadi siang gua SMS-an ama seorang teman. Ceritanya sang teman ini mengalami penderitaan cinta yang amat sangat, duileeehhh… Sedangkan gue lagi marah-marah karena satu dan lain hal, pokoknya tentang sebuah janji yang tak terpenuhi… (Gua benci orang yang ingkar janji, apalagi kalo janjinya menyangkut gua mau ditraktir sesuatu. Hehehehee…)

Jadi, saat gua sedang marah-marah tersebut, sang teman bicara padakuh… “lo jangan pura-pura udah gak ada feeling gitu lagi deh, makin lo ingkarin, feeling itu makin dalem.” and guea dengan jujur bilang, “gak tuh”. Dan gua bilang ke dia, gua gak suka sikap yang hipokrit karena cuma bisa nyengsarain diri gua sendiri. Kalo gua lagi sedih, gua bakal bener-bener sedih. Kalo gua patah hati, gua bakal bener-bener ngasih kesempatan diri gua buat sedih, lalu well… Life goes on, we’ll carry on. C’est la vie…

0 Comment: