Chrome Pointer

Rabu, 30 Desember 2015

ALASANKU MENCINTAIMU



Alasanku mencintaimu
Aku ingin mengganti nyawaku dengan namamu
Agar kelak aku lupa tentang dirimu,
Aku bisa mengingatnya dengan merobek jasadku

Alasanku mencintaimu
Aku ingin menutup mataku dengan senyuman terindahmu
Agar kelak saat kau pergi, kau mengerti
Kenapa aku bisa menghembuskan nafas terakhirku

Alasanku mencintaimu
Aku lupa bagaimana caranya berfikir, karena di dalam otaku hanya wajahmu yang terukir
Aku lupa bagaimana caranya berjalan, karena di dalam langkahku tiada lagi kakimu yang membuatnya beriringan
Aku lupa bagaimana caranya hidup, karena di dalam hariku hanya hadirmu satu-satunya yang kuhirup
Aku lupa bagaimana caranya berpuisi, karena di ujung penaku mengering sunyi

Alasanku mencintaimu
Aku ingin kita menatap hari senja untuk terakhir kalinya, disaat jasad kita akan tertutupi oleh tanah
Kumohon selamanya denganku, karena aku bangga mencintaimu.

Kampusku kala sunyi, 171215

0 Comment: