Chrome Pointer

Senin, 15 Februari 2016

MENUNAIKAN RINDU


Hari ini seperti yang telah direncanakan sebelumnya, saya pergi mengunjungi SMA saya dulu, SMA Negeri 1 Cisarua.

Saya pergi bersama sahabat saya Zul dari rumahnya di Cilember. Sebenarnya yang janji untuk datang banyak namun seperti biasa pada hoax haha sudahlah. Hanya ada satu orang yang menemani perjalanan kami menunaikan rindu di SMA kami dulu yakni Chicy, ya salah seorang teman kami juga dulu.

Pertama kami bertemu dengan Ibu Kantin, dia sungguh tidak berubah, bahkan cenderung semakin muda hahaha, mungkin karena bergaulnya bareng anak SMA mulu kali yaaa wkwkwk.


Kemudian kami bertemu dengan Bu Rahma, guru kimia kami dulu, kami pun berbincang-bincang sejenak mengenai hal-hal lucu yang pernah kami alami dulu waktu SMA. Cieeee...

Selanjutnya kami bertemu Pak Dede, Bu Ima, Pak Handoko, Pak Agan dll hehe..

Pokoknya saya sungguh senang dengan hari ini. Semoga next time bisa seperti ini lagi. Terima kasih Zul, Chicy dan semua orang yang kami rindukan. Saya bangga pernah berada di SMA Negeri 1 Cisarua.

0 Comment: