Chrome Pointer

Jumat, 01 Januari 2016

TES BEASISWA DAN RASA TRAUMA DI DALAMNYA

Setiap kali harus menaiki kereta, pastilah ada trauma yang mengganjal. Ini bukan tentang pelayanan yang kurang baik. Bukan pula tentang kecerobohan di kereta pun di stasiun. Ini semua berawal dari tes beasiswa PNJ PT BADAK.
Pengalaman tes itu aku alami di medio 2014. Entah, rasanya jika mendengar kata "Pondok Cina", "PNJ", "PT BADAK", "Bontang", "UI", rasanya tuh menyayat. Ada luka yang belum sembuh dari kegagalan tempo hari.
Meskipun saat ini aku sedang melaksanakan on the job training sebagai seorang mahasiswa jurusan administrasi bisnis yang tak lama lagi lulus, tapi tetap saja, rasanya aku telah melalui persimpangan megah dan aku tak mampu melalui jalur megah itu. Entah, ada luka yang tak terlihat setiap kali aku mengingat hal ini.
Tuhan, ikhlaskanlah hambamu ini. Lapangkanlah hati hamba Ya Rabb.

0 Comment: