Chrome Pointer

Jumat, 04 Desember 2015

SUATU HARI NANTI


Suatu hari nanti, aku ingin benar-benar pergi, menggapai sesuatu yang benar-benar kumau.
Suatu hari nanti, aku ingin benar-benar menyempurnakan ini, menjadi sebuah mahakarya yang akan banyak merubah dan dikenang.

Suatu hari nanti, aku akan melepas semuanya untuk hal ini. Hal yang kucintai sepenuh hati.
Sejenak aku berjanji pada diriku sendiri, aku akan pergi, melepas semuanya dan melaksanakan apa yang kuyakini dengan sepenuh hati tanpa melakukan hal apapun lagi. Ya, aku ingin menulis secara sempurna, aku ingin menjadi penulis yang nyata. Aku ingin menulis menjadi sebuah kebutuhan dan pekerjaan satu-satunya di hidupku kelak.

Sekarang, rasanya waktu belum mau berpihak padaku. Waktu memang angkuh, ia tak bergeming walau jiwa meronta.

Suatu saat nanti, entah kapan, tak akan ada lagi pekerjaan lain, selain menulis, menulis dan menulis. Aku menyukai hal itu, aku ingin hal itu menjadi porsi terbanyak di kehidupanku. Tidak salah bukan melepaskan semuanya demi apa yang kita sukai? Kita cintai sepenuh hati?

0 Comment: