Chrome Pointer

Selasa, 07 Juli 2015

LIFE IS A GAME OF TIME


Tidak pernah aku membayangkan akan berada ditempat ini sebelumnya. Awalnya aku tak begitu sreg dengan pilihanku ini. Perasaanku tentang pilihanku ini bisa kalian baca juga di tulisan berjudul Beginilah Awalnya!. Disini, aku telah belajar hampir sepuluh bulan lamanya. Aku sudah banyak mengalami perubahan yang cukup signifikan sebenarnya. Namun, aku tetap saja belum menikmati ritme baru ditempatku ini. Sampai suatu saat aku sadar bahwa aku sudah benar-benar menikmati keberadaanku ditempat ini.
Bayangkan, masa SMA yang dulu terasa begitu sulit kulepaskan, akhirnya lepa juga. Ini hanya masalah proses saja, tidak lebih. Sungguh ini diluar perkiraanku. Ini semua “UNPREDICTABLE” dan tak pernah kuharapkan sebelumnya. Namun tetap saja harus kujalani.

Perjalanan yang telah kulalui bersama orang-orang baru ini merupakan perjalanan yang membuatku banyak belajar tentan arti kehidupan. Bagaimana arti kebersamaan, solidaritas sampai kepada arti “DIRI KITA” didunia ini. Aku sungguh beruntung telah bisa berkenalan dengan mereka semua.

Aku merasa nyaman berteman dengan mereka semua. Entah mengapa, aku tak mengerti. Maafkan aku sobat, terakhir kali kita semua bertemu pada acarabuka bersama itu. Aku lebih banyak diam dari pada berbincang-bincang dengan kalian. Aku merasa dunia kita sudah berbeda sekali. Aku meraa sudah tak sepaham lagi tentang banyak hal dengan kalian. Aku terlalu minder dengan diriku yang sekarang ini. Aku sudah berubah, aku bukanlah “ARI” yang dulu. Aku lebih suka diam sekarang. Aku sednag dalam proses perbaikan dalam segi “IBADAH” ku. Jadi mengertilah.

Bagiku, “Life is A game of time”, kita tidak bisa menyamakan antara pertemanan masa SD, SMP, SMA, kuliah, dan pada saat kerja nantinya. Semuanya memiliki masanya masing-masing.
Aku berjanji sobat, suatu saat aku akan kembali menyamakan pemahamanku dengan kalian, aku akan kembali, tapi nanti, tunggulah.

0 Comment: