Chrome Pointer

Senin, 29 Juni 2015

Berawal Dari Seblak, Es, sampai Foto Absurd ala 2 Generous


Entah dari mana ide untuk berkumpul itu ada, yang pasti bukan dari dukun beranak dan bukan pula dari tukang ayam warna-warna sebelah SD yang tattooan itu. Bukan-bukan, gua pribadi nggak tau pasti dari siapa tapi feeling detektif gua mengatakan bahwa ide ini berasal dari salah satu lampu taman BEC yakni Saepul Majid alias PEDANGDUT.

Bisa jadi ide berkumpul ini datangnya dari Putri Keraton Zaman Purbanya 2 Generous, siapa lagi kalo bukan Eli Halimatusadiah alias Eli si Jarkomnya 2 G. Bicara tentang jarkom, dikesempatan yang mepet ini gua Ari dari lubuk hati gua yang paling nyeseb mengucapkan terima kasih untuk jarkoman Eli selama cawu II, It cannot subtitute with another people. Regards from me.

Kembali ke pokok bahasan, sekarang kita lanjut aja ke suasana Konferensi Tingkat Tinggi 2 Generous yang pertama. *apasilebay

Jujur, gua pribadi sama sekali nggak tahu dan bisa disebut bloon karena gua lupa bahwa hari itu ada acara 2 G.

Kala itu gua terhasut oleh tipu daya seorang Chairunissa Widyatama dan Reni Restiani buat ngebakso. Nah lho. Akibatnya gua kekenyangan. Tapi lebih parah lagi, duit didompet gua berkurang 10 rebu. Aneh kan? Ckckck..

Alhamdulilahnya, gua diingetin sama seorang cowok yang lagi naek daun dengan sebutan 'Saswi'. Dia yang tak sengaja berpapasan dengan gua setelah duit 10 rebu gua raib berkata, "Ri, lu nggak ikut Ri, 2 G lagi pada nyemblak noh". "Oh iya" jawab gua refleks. "Sas, lu mau kemana?" tanya gua kepo. "Ke warung beli mie, soalnya kurang" tungkasnya, "Yaudah nih sekalian, gua belom patungan" jawab gua sambil mengeluarkan duit receh yang gua gak tau jumlahnya berapa, kayaknya si 5 juta, gpplah sedekah.

Setelah itu, gua dengan segenap kemampuan mengeluarkan jurus trikitikiti dan lari terbirit-birit ke pantry.

Disana terlihat ada banyak makhluk ghaib yang entah kenapa gua bisa liat, ada Laras, Mira, Bahe, Nazar dan lain-lain. Pokoe buanyakk!



Sambil menunggu gua yang merasa kehausan dn lg ngidam aer es nyuruh ke pra bocah ghaib lainnya buat beli es batu. Gua keluarin aja 2 juta rupiah sebagai dana talangan dari gua.

Setelah itu duo kacrut Della dan Tri ngibrit beli es batu ke tempat gua kehilangan duit 10 rebu. *Et dah, move on ri, move on, 3 kali lho lu ngebahas duit 10 rebu ditulisan ini.

Next, setelah seblak ala banyak tangan 2 G selesai, gua langsung ngumpulin amunisi perang buat ngelawan seblak itu. Gua lari ke sarang gua buat nyari sendok terus lari ke halaman depan karena ternyata para makhluk halus lainnya sudah berkumpul disana.


Setelah itu kami menunggu sebentar para makhluk halus yang telat dateng itu, dan tanpa ba bi bu be bo kami sekelompok makhluk halus 2 G membunuh seblak itu dengan amunisi kami masing-masing.

Tanpa terasa, selesai sudah pertarungan kami, dan hanya menyisakan panas dimulut dan perut. Gak basa-basi, jiwa inisiatif gua pun datang, gua yang menyelesaikan pertempuran duluan langsung nyari danau buat nampung ntu es batu ama jas-jus.



Jas-jus pun selesai, lalu bergantian para makhluk halus ijo itu meminumnya. Saat meminumnya secara bergantian, makhluk halus lainnya pun berfoto secara bergantian. Berikut beberapa foto-foto makhluk halus tersebut.



Ikhwan 2 Generous yang masih tersisa.
Saepul Majid ~ Novry Rinaldi ~ Rizkiyanto Aji ~ Ari Ramdhani ~ Nazar Tauhid ~ Fauzi Rifa

Ahwat 2 Generous
Desi Anggraeni ~ Larasati Isnaeni ~ Mira Widiastuti ~ Eli Halimatusadiah ~ Tri Cahyawati ~ Della Meisita ~ Nindy Nurbadini ~ Sofi Hanifah

 




Nah, gimana seru kan? Pantengin terus layar desktop/laptop atau hp kamu dan nunggu cerita selanjutnya dari 2 Generus. Lut salutin, salut, salut ABIIIEES !

0 Comment: