Chrome Pointer

Jumat, 24 Juli 2015

3-HUMBLE IS HAHAHA CLASS



Ketemu lagi sama gua A. Ramdhani, orang terbeken satu kampus.
grin emotikon

Dikesempatan kali ini gua mau nyeritain tentang kelas baru gua yakni 3-HUMBLE. Sesuai judul, yakni 3 Humble is HaHaHa Class, maka tulisan kali ini akan menguak mengapa 3H disebut HaHaHa Class. Penasaran? Yuk Check This Out!

Tokoh cerita yang melatarbelakangi judul kali ini adalah . . . Jeng-jeng . .

Yup, Chairunissa Widyatama Alias Nisa Alias Zubaedah Alias Jengkol, haha enggaklah yah. Xixixi..

Dikelas dia sering jadi spot light karena guyonannya yang kadang sableng. Cewek hasil inseminasi buatan antara gorila Zimbabwe dan kuda lumping ini sepertinya enggak mengalami yang namanya dibedong waktu kecil.

Spot Light lainnya yakni Ibnu Sunuaji Alias Tongkol Alias Kupret.


Cowok yang sering dicengin ama cewek-cewek centil macem Nissa dan Mayang ini tetep stay tiis ketika dicengin dan kadang nyeletuk aneh-aneh yang diluar perkiraan.

Selanjutnya, yang suka jadi jargon kelas Humble itu sendiri yakni Imamudin Ma'ruf.


Yup, dia suka bilang "Siap Beng", "Oke Beng", "Aman Beng", haha pokoe ampe bengbeng pun dia embat dah. Dan ciri khasnya yakni suka bilang "Seumpamanya". Menurut gua pribadi ini adalah suatu keunikan tersendiri yang membuat mereka bisa meramaikan kelas Humble.

So, dikarenakan mereka ini barang langka, maka sudah sepatutnya kita selaku sesama manusia untuk saling membantu dalam melestarikan keanekaragaman hayati yang ada. Good Bye.
 :v akakak

0 Comment: