Chrome Pointer

Selasa, 04 Agustus 2015

KOBEC STORIES Bagian 1


Pada kesempatan yang sangat amat berharga ini, izinkan oran kece sejagat ini untuk menyampaikan beberapa analisanya mengenai anak-anak kobec. Pada dasarnya, tulisan ini tidak bermaksud untuk  menyinggung atau membuat yang bersangkutan menjadi merasa di-undereshtimate-kan. Tulisan ini hanya sebuah tulisan iseng karena jiwa ngocol yang sudah tak terthankan lagi. Oke, check this out !!

1. Rachmatullah Alamsyah

Cowok berperangai kalem kelahiran bogor, 7 desember 1994 ini merupakan salah satu tipe anak kobec yang sangat bisa diandalkan. Dia merupakan salah seorang yang menurut gua pribadi cenderung “netral” dan “plegmatis” dalam bersosialisasi. Dia merupakan salah satu anak kobec yang berprestasi karena selalu mendapatkan predikat “GRADUATED” diakhir pembelajarn setiap cawunya.

Kebiasaan yang paling gua soroti dari orang ini adalah kegiatan ngopinya yang sangat susah dikontrol. Dia pernah mengaku bahwa dia lebih baik tidak makan dar pada tidak ngopi, wah kayak mbah surip bukan? Wajarlah dia memang memiliki kesamaan dengan mbah surip, selain sama-sama suka ngopi dia juga suka music reggae, sama, seperti alm. Mbah surip. Hidup Alam the next mbah surip.. hihihi :D

2. Irfan Abdul Fatah
Cowok kelahiran Bogor, 10 Juni 1996 ini merupakan cowok yang pada dasarnya menurut gua sangat baik tapi terkadang bisa juga menjadi kebalkannya. Dia merupakan tipikal orang yang tidak suka dicengin haha. Ketika dicengin itulah biasanya dia menjadi sosok antagonis yang sesungguhnya.
Terkadang dia juga sangat konyol dalam beberapa hal. Dalam beberapa hal juga dia lebih cenderung terbuka, entahlah, dia menurut gua pribadi terlalu “open self”, itulah yang kadang sering bikin dia jadi kepo juga sama urusan orang lain. Yup, but overall you’re opened.

3. Dei Firmansyah
Cowok asal tasikmalaya ini merupakan cowok gendut yang temasuk kedalam salah satu yang wajib dilindungi di BEC. Bagaimana tidak, dia merupakan spesies landak yang dikawin silangkan dengan beruang, lalu lahirnya dia. Haha..
Cowok kelahiran Tasik, 6 november 1994 ini juga merupakan salah satu orang yang dalam kesehariannya cenderung untuk bersikap “netral”. Pengalaman dia dalam mengarungi kehidupan *HAHATUA!!* :D ternyata telah membuat dia menjadi sosok yang sekarang. I really with you for your principal.. :v

4. Muhammmad Ramdoni
Yups, sampailah kita kepada pembahasan mengenai Putri Kobec. Mengapa putri kobec? Karena dedemit yang satu MANDINYA LAMA!!!!!!
Cowok kelahiran Bogor, 28 Februari 1995 ini berkarakter plegmatis, tepi terkadang lebih kearah melankolis dalam hal kebersihan. Dia merupakan salah satu dari beberapa objek bullion di kobec. Tapi sekarang dia jarang dikobec, kita jadi merasa kehilangan..:( (Jadi gak ada yang disuruh-suruh lagi) *cakahcikih cih

5. Suheri

Suheri alias budiman alias tongkol yang lahir di Bogor, 12 Juli 1996 ini merupakan salah satu peranakan simpanse leuwiliang yang tetap bertahan melewati zaman es dimasa lalu. Dia merupakan seorang pemuda asal lewe yang sangat ceria dalam menjalani kehidupannya.
Menurut gua pribadi, overall dia merupakan orang yang baik secara naluri namun secara paras, duh kayak preman yang baru keluar dari lapas.. kekkekkek…
You’re so helpful her, turn it !!!

Oke sekian, see you next time...

0 Comment: